Palangka Raya - Seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Upacara memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-48 tahun 2019 dilakukan di halaman kantor KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (29/11/2019) pagi. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB dan sebagai Inspektur upacara adalah Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah Arief Suja’i sedangkan pemimpin upacara adalah Plh. Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas, Rifani.

Pada pelaksanaannya kali ini, Inspektur upacara membacakan teks Pancasila yang diikuti oleh peserta upacara, Pada kesempatan itu juga Inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Tengah khususnya yang berstatus sebagai ASN yang notabene ada bagian dari KORPRI.

Dalam Amanatnya Arief Suja’i membacakan sambutan dari Presiden Joko Widodo selaku penasihat nasional KORPRI. “Salah satu poin dari sambutan tersebut adalah agar seluruh anggota KORPRI untuk bekerja dengan dedikasi yang tinggi, kecepatan, kreatifitas dan inovasi yang merupakan kunci menghadapi perubahan dan persaingan pada Revolusi Industri jilid 4 ,” terang Arief. “Dengan dedikasi yang tinggi diharapkan nanti KPU Provinsi Kalimantan Tengah bisa sukses dalam melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020,” lanjutnya.

Pelaksanaan upacara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Dihadiri oleh semua ASN dan seluruh jajaran sekretariat serta Komisioner (Srk)

Posted in Berita on Nov 30, 2019