Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa, (24/8) memberikan Penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil Terbaik di lingkungan KPU Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 kepada Luteri Suprietno melalui Surat Keputusan Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 667/SDM.03.7/Kpt/62/Sek-Prov/VIII/2021 Tanggal 16 Agustus 2021.

Luteri terpilih menjadi Pegawai Negeri Sipil Terbaik Tahun 2020 karena berhasil melaksanakan tugasnya sebagai Bendahara Pembantu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 dengan baik.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wawan Wiraatmaja selaku Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah beserta dengan Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah Arief Suja’i. Wawan dalam sambutannya menyebutkan bahwa “ini merupakan suatu penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang dilakukan oleh Luteri selama setahun terakhir” lebih lanjut Wawan menyampaikan bahwa “secara keseluruhan kinerja PNS di Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2020 sudah baik, dan saya harap dengan adanya pemberian penghargaan ini memacu PNS yang lain untuk bekerja dengan lebih maksimal”.

Luteri merupakan PNS organik berpangkat Penata Muda Tk. I (III/b) di Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Tengah yang saat ini melaksanakan tugas di Sub Bagian Hukum, Bagian Hukum Teknis dan Hupmas. Luteri juga memiliki pengalaman di Sub Bagian Keuangan selama lebih dari 5 (lima) tahun.(KNH)

Posted in Berita on Aug 24, 2021